Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Ikut Puasa Demi Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Puasa, kegiatan menahan lapar dan haus ini memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan. Berkat manfaatnya, para selebriti Hollywood pun kerap menjalani puasa untuk mendukung gaya hidup sehatnya.

Mencegah inflamasi, mengontrol gula darah, dan meningkatkan kesehatan jantung, jadi beberapa manfaat nyata dari puasa. Namun yang membuat puasa begitu digemari adalah karena bisa membantu menurunkan berat badan.

Ya, karena manfaatnya puasa pun jadi favorit para selebriti untuk menurunkan berat badan. Berikut adalah lima selebriti Hollywood yang suka berpuasa, dilansir dari berbagai sumber.

Chris Pratt

Aktor 39 tahun ini ternyata juga menjalani puasa intermiten untuk mendukung upaya dietnya. Puasa intermiten termasuk cara diet yang populer dikalangan selebriti, di mana mereka melewatkan sarapan dan mengonsumsi makanan pukul 12 siang.

Hugh Jackman

Pemeran Wolverine ini mengaku menjalani puasa intermiten untuk menurunkan berat badannya sebelum syuting film action. Selain mempengaruhi bentuk badan, Jack menyebut puasa yang dijalaninya membuatnya memiliki tidur yang lebih berkualitas.

Jennifer Lopez

Untuk mendukung gaya hidup sehatnya selain mengatur apa yang dimakan, J-Lo juga jadi salah satu selebriti yang menjalani puasa untuk mendukung pola dietnya.

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian juga jadi selebriti yang menjalani puasa intermiten. Hal tersebut diungkapkan Kourtney pada tahun 2018 lalu lewat aplikasinya, selain berpuasa, Kourtney juga menjalani diet ketogenik.

Jimmy Kimmel

Pembawa acara Jimmy Kimmel juga jadi salah satu selebriti yang mengandalkan puasa untuk menurunkan berat badannya. Kepada Men's Journal, Jimmy mengatakan jika dirinya menggunakan metode 5:2, yaitu makan kurang dari 500 kalori sehari di hari Senin dan Kamis, dan di hari lainnya ia bisa makan sepuasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading