Sukses

Entertainment

Super Sibuk, Raffi Ahmad Tetap Puasa di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan sepertinya tak membuat presenter kondang, Raffi Ahmad mengurangi aktivitasnya. Bahkan diakui pria asal Bandung tersebut, Ramadan tahun ini hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya dimana ia akan menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat syuting.

"(Ramadan) Syuting aja gue tiap hari, tujuh program tahun ini. Tahu lalu lima program, tahun ini tujuh. Jadi gue tes sekuat apa gue," ujar Raffi Ahmad di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Tak merasa terbebani, iau malah berujar jika pekerjaannya itu merupakan rejeki dari Allah SWT. "Rejekinya segitu, alhamdulillah dari subuh sampai subuh," paparnya.

Menurut Raffi, sang istri dan anak tak terlalu banyak menuntut untuk dirinya lebih banyak waktu bersama keluarga saat Ramadan. Jika pun ada, rencananya Raffi dan keluarga akan menjalani liburan pasca lebaran untuk membayar waktu yang terpakai untuk setiap pekerjaan yang dijalani.

Meski disibukkan dengan segudang aktifitas selama ramadan, namun ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu bertekad untuk tetap menjalani setiap ibadah sebaik mungkin. Meski mungkin lelah, namun jika dijalani dengan niat yang besar, Raffi yakin mampu melewatinya. "Yang penting niatnya, semangat pasti bisa. Yang penting ibadahnya tetep lancar, ketemu keluarga juga tetep ada waktunya, jadi pinter-pinter bagi waktu aja," kata Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading