Sukses

Entertainment

Tantangan Irwansyah di Film Roh Fasik

Fimela.com, Jakarta Lama tak main film, Irwansyah kembali berakting dalam film Roh Fasik. Kesibukan berbisnis dan fokus ibadah menjadi alasan Irwansyah selalu menolak tawaran akting yang diterimanya.

Demikian juga ketika Raffi Ahmad menawarinya bergabung dalamm produksi film Roh Fasik pertama kali, Irwansyah langsung menolak. Namun, setelah Raffi membeberkan alasan dan memberikan naskah film, Irwansyah berubah pikiran.

"Sudah lama banget nggak main film terus tiba tiba Raffi nawarin, terus saya bilang 'Fi gue nggak bisa deh. Tapi dia bilang, Wan gua perlu orang yang bisa ngaji beneran, dia takut filmnya banyak dikomplain segala macam. Akhirnya aku baca skenario alhamdulillah menurut aku sih filmnya bagus," ujar Irwansyah saat ditemui di Metropole XXI, Komplek Megaria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

 

Film Roh Fasik mengisahkan tentang rumah tangga Akbar (Evan Sanders) yang mengalami serangkaian kejadian setelah kepergian istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar). Irwansyah berperan sebagai Ustaz Hasan.

Irwansyah mengaku tak mengalami kesulitan saat memainkan karakter seorang ustaz. Justru Evan Sanders yang tak yakin dengan kemampuan mengajinya. Karena itu Irwansyah diminta untuk mengajari Evan mengaji.

“Beratnya itu ngaji. Soalnya kalau film pertama ayat kursi doang itu bisa dibacain aja. Kalau di sini harus ngaji, dan ngajinya itu lumayan, untung Irwansyah mau ngajarin,” kata Evan.

 

Ajari Evan Sanders Mengaji

Evan memang tak menampik bahwa dirinya sempat merasa kesulitan untuk mengaji. Namun, hal itu justru membuatnya merasa tertantang untuk mempersembahkan yang terbaik. Bahkan Evan mengaku menjadi mendapatkan ilmu agama yang banyak sejak membintangi film ini.

“Nambah ilmu banget terutama keagamaan. Gue merasa bangga karena bisa dikasih kesempatan dan kepercayaan di Roh Fasik ini,” ujar Evan Sanders.

Keluarga Irwansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading