Sukses

Entertainment

Cantiknya Irish Bella saat Berhijab, Sederet Artis Ini Juga tak Kalah Menawan

Fimela.com, Jakarta Irish Bella mengejutkan banyak pihak dengan penampilan barunya setelah menikah. Artis cantik ini dalam sebuah unggahan akun Instagram terlihat memakai hijab. Ketika itu ia bersama Ammar Zoni, sang suami.

Ibel, demikian dirinya biasa disapa mengenakan rok panjang dan atasan berwarna krem. Sementara sebuah kerudung pun menutupi rambut kepalanya. Dan Ammar Zoni terlihat serasi karena memakai baju koko berwarna putih.

Alhasil, banyak orang yang mendoakan supaya Irish Bella istiqomah dalam mengenakan hijab. Karena pemakaian penutup aurat ini juga bukan pertama kali bagi Ibel. Tercatat di laman Instagramnya, Ibel pernah berhijab.

Seperti ketika mengunggah foto bersama ibundanya, Ibel tampak cantik dengan hijab berwarna cerah yang membalut tubuhnya. Tersinggung juga senyum manis yang membuat kecantikannya semakin bertambah.

Lalu, dalam sebuah acara, Irish Bella juga pernah mengenakan sebuah hijab dengan warna paduan biru, hitam, dan putih. Dan selain Ibel, beberapa artis ini juga sangat cantik kala mengenakan hijab. Siapa saja?

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Olla Ramlan

Mengenakan hijab dari Invio, Olla Ramlan tampak begitu anggun dan menawan. Warna kalem dari baju dan kerudungnya membuat Olla Ramlan begitu cantik.

Luna Maya

Cantiknya Luna Maya justru bertambah ketika dirinya mengenakan hijab. Dalam beberapa kesempatan, Luna terlihat lebih senang ketika memakai hijab yang berwarna kalem atau cerah.

Cinta Laura Kiehl

Layaknya seorang wanita dari Timur Tengah, Cinta Laura terkesan sangat cantik kala memakai hijab berwarna gelap.

Titi Kamal

Tak kalah cantik dengan beberapa artis lainnya, Titi Kamal juga sangat memukau kala mengenakan hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading