Sukses

Entertainment

Isi Acara Sahur, Ruben Onsu Tetap Antar Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu merupakan seorang entertainer yang memiliki kesibukan luar biasa. Banyak program televisi yang belakangan ini digawangi olehnya. Tak heran ketika membagi waktu dengan baik adalah hal yang wajib dilakukannya.

Dan kala memasuki bulan Ramadan, ia pun harus mengikuti jam kerja di dunia entertainment yang berubah 180 derajat. Ruben selain menggawangi acara berbuka juga sampai kepada acara sahur pada dini hari sampai pagi.

"Lupakan mata sembab ini hahahahha," ucap Ruben Onsu seraya mengunggah foto bersama anaknya, Thalia di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Ya, meskipun ada perubahan besar pada jam kerjanya, namun Ruben Onsu tetap memiliki jadwal wajib yang tak akan berubah. Ruben menyatakan jika setiap hari dirinya harus mengantar anaknya ke sekolah.

"Walau berubahnya pola jam baru di sahur tetap gak boleh menghilangkan yang sudah biasanya untuk anter Thalia sekolah. Morning All, semangat untuk kalian semua," lanjut Ruben Onsu.

Banjir Pujian

Selama ini Ruben Onsu memang dikenal sebagai seorang suami dan ayah yang baik. Ia selalu memberikan penjagaan yang terbaik untuk anggota keluarganya. Karenanya banyak pujian yang dialamatkan kepadanya.

"Salut sama kak Bensu. Hot papa.. hehe semangat trus ya kak Bensu jagain cici Wenda, Thalia dan juga calon adek baru Thalia.. sehat trus ya kalian. Kalian adalah keluarga harmonis favoritku," tutur akun nurmah_alicious97.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading