Pulang, Kyuhyun Super Junior Ungkap Rencananya Usai Wajib Militer

Lanny Kusumastuti08 Mei 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Libur Wajib Militer, Kyuhyun Beri Dukungan untuk Super Junior

Fimela.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior baru saja menyelesaikan wajib militernyata pada 7 Mei 2019. Seiring dengan kepulangannya, member termuda Super Junior ini pun mengungkap hal yang akan ia lakukan setelah sampai di rumah.

Hal tersebut diungkapkan Kyuhyun lewat sebuah unggahan di Instagram resminya @gyuram88, saat ia menyapa para penggemarnya. Bukan menyantap makanan enak atau mengunjungi seseorang, Kyuhyun justru sudah berencana untuk menghabiskan waktu untuk tidur dan bermalas-malasan sejenak.

Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior berencana ingin bangun siang setelah menyelesaikan wajib militer. (Instagram/@gyuram88)

"Aku akan tidur nyenyak malam ini, tidur sekitar 10 jam, tidur sampai siang! Ketika saya bangun, saya ingin bermalas-malasan selama dua jam!" tuturnya.

Selain mengungkapkan rencananya untuk menikmati waktu beristirahat, Kyuhyun juga menjanjikan dirinya akan kembali tampil dengan Super Junior. "Civilian Kyu, dalam perjalanan pulang. Silakan tunggu musik dan konser yang akan kami tunjukkan di masa depan! Nyanyianku akan lebih baik! Tolong tunggu reuni penuh Super Junior!" ujarnya.

Sambutan Hangat

Kepulangannya pun disambut hangat oleh para penggemar dan member Super Junior lainnya. meski begitu, tak ada acara pelepasan dan penyambutan khusus untuk kepulangannya.

 
 
 
View this post on Instagram

고고씽🕺🕺🕺🕺 #규현

A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on

Lewat media sosial, Heechul mengunggah fotonya bersama Kyuhyun dan langsung mengajaknya pergi usai menyelesaikan wajib militer. "Kyuhyun, ayo pergi," tulisnya.

Selain itu member Super Junior lain seperti Donghae juga menyambut kepulangan Kyuhyun lewat media sosial, "Kamu sudah bekerja keras selama dua tahun. Sekarang mari kita lakukan ini bersama-sama! Dia kembali!" ujar Donghae.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓