Punya Buah Hati, Rini Yulianti Pilih Tak Ambil Sinetron

Syifa Ismalia09 Mei 2019, 05:24 WIB
[Fimela] Rini Yulianti

Fimela.com, Jakarta Rini Yulianti merupakan salah satu selebriti yang sering kali wajah nya muncul di berbagai sinetron televisi. Namun semenjak dirinya memiliki anak pertama, Xavier Young Min Ha, ia lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik.

Meski tak syuting lagi, namun adik dari Ririn Ekawati itu tetap tak meninggalkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya. Ia pun lebih memilih untuk pekerjaan yang tak membuang waktu terlalu banyak.

[Fimela] Rini Yulianti
(Instagram/riniyulianti)

"Syuting nggak dulu, paling acara kek gini, endors ig, event, itu nggak semua. Waktu berapa lama ini,2-3jam bisa itu pun dilihat juga dari tempatnya. Aman nggak buat baby, karena sering bawa dia," tutur Rini Yulianti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Sering kali membawa anak saat kerja, perempuan kelahiran Banjarmasin, 11 Juli 1985 itu mengaku Xavier tak pernah bawel. Justru buah hatinya tersebut sangat pengertian.

"Alhamdulillah anakku pengertian banget ia, dia itu rawel kalau ngantuk dan lapar aja ya. Selain itu aman. Digendong siapapun aman. Aku beruntung banget," jelas Rini Yulianti.

Tak Diizinkan Suami

[Fimela] Rini Yulianti
(Instagram/riniyulianti)

Bukan hanya keinginan Rini Yulianti saja yang tak mau kembali ke sinetron. Namun juga karena sang suami, Michael Andrew Ha juga tidak mengizinkannya.

"Suami malah bilang kalau bisa jangan (syuting). Kalau pun nanti (anak) udah sekolah gapapa, tapi diri sendiri belum mau, pengen ngerasain menit detik jam hari minggu sama dia (anaknya). Aku nunggu dia lama ya sampai 3,5 tahun, harus menjalani proses yang banyak," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓