Sukses

Entertainment

Fokus Ibadah, Denira Wiraguna Pilih Tak Banyak Job di Ramadan

Fimela.com, Jakarta Aktris Denira Wiraguna mengaku banyak menerima tawaran pekerjaan di bulan Ramadan 1440 H. Namun sayangnya, dirinya membatasi untuk memilah dan memilih semua tawaran yang masuk tersebut.

Ada beberapa hal yang membuat Denira Wiraguna membatasi pekerjaan nya di bulan puasa. Satu diantaranya, lantaran perempuan kelahiran Tangerang 9 September 1999 itu ingin fokus beribadah.

"Bulan Ramadan seperti biasa kumpul keluarga, temen, perbanyak pahala biasanya aku tahun kmren syuting streaming, film," kata Denira Wiraguna saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (6/5/2019).

Perempuan 19 tahun itu mengaku dirinya memang ingin fokus Ibadah karena Denira Wiraguna takut bahwa Ramadan tahun 2019 ini akan menjadi bulan puasa terakhirnya.

"Aku emang sengaja lebih fokus Ibadah, karena aku nggak tahu tahun depan masih biasa puasa lagi atau nggak ya. Untuk target sendiri adalah pokoknya, nanti juga dilakukan seiring berjalannya waktu," jelas Denira Wiraguna.

Promo

Meski fokus Ibadah, namun Denira menegaskan dirinya juga akan melakukan kegiatan promo film terbarunya, Roh Fasik yang akan tayang pada 9 Mei 2019 mendatang.

"Ramadan kali ini lebih ke promo film, jadi akan lebih sering ke teater, mengunjungi penonton biar deket para penontonnya dengan para cast," jelas Denira Wiraguna.

Jaga Stamina

Meski tak terlalu padat aktivitasnya, namun Denira sadar akan pentingnya menjaga tubuh. Sehingga, ia memiliki cara agar tidak 'tepar' di bulan Ramadan kali ini.

"Iya harus dijaga dengan mengkonsumsi vitamin, istirahat terjaga," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading