Sukses

Entertainment

Hadir di Gala Dinner Syahrini, Hotman Paris Ungkap Harga Outfit Asisten Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris menjadi salah satu selebriti Indonesia yang hadir di acara gala dinner Syahrini dan Reino Barack. Tak hanya sendiri, saat itu ia hadir dengan asisten pribadinya, Nubarini Jannah.

Pengacara kondang ini memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Akan tetapi malam itu, sang asisten pribadi lah yang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya penampilan sang asisten begitu cetar dari ujung kepala hingga kaki.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benny Utomo (@benny_janah) on

Wajar jika pada akhirnya banyak orang yang penasaran dengan harga outfit perempuan yang akrab disapa Beny. Hotman pun akhirnya membongkar harga outfit yang dikenakan Beny melalui postingan video di channel Youtube-nya.

Malam itu, Beny memakai anting-anting, jam tangan, kalung, dan cincin yang terbuat dari berlian. Pada Hotman, Beny mengaku jika harga jam tangan kalung mencapia miliaran rupiah. Akan tetapi cincin dan antingnya berharga ratusan juta.

Sama seperti sosialita lainnya, Beny juga membawa tas mewah. Ia tampak mmengenakan tas Hermes Croco warna hitam, tas ini sendiri berharga Rp. 1,2 miliar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benny Utomo (@benny_janah) on

Gaun hitam yang dikenakan Beny juga mencuri perhatian. Ternyata gaun bermerek Jovani tersebut beli di Harrods, Inggris. Harganya mencapai ratusan juta rupiah.

High Heels yang dikenakan asisten pribadi Hotman Paris ini tampak berkilau. Sepatu tersebut bermerek Josephine yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading