Sukses

Entertainment

Toleransi Ranty Maria Saat Syuting di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria tidak memiliki kewajiban untuk puasa di bulan Ramadan karena bukan seorang muslim. Meskipun begitu, Ranty bertoleransi dengan menahan makan dari pagi sampi sore saat syuting berlangsung. Hal itu dilakukan saat syuting sinetron Cahaya Terindah.

Ranty Maria mengatakan kalau lawan main dan kru dari sinetron tersebut, banyak yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan. "Kakak-kakak lawan main tuh agak sedikit enggak on fire, enggak kayak biasanya. Karena mereka harus save tenaga sampai buka, cuma mereka tetap semangat," ucap Ranty dalam keterangan pers.

Selain dirinya yang tidak bergairah, Ranty menilai bahwa lawan mainnya seperti Nova Eliza, Dhea Annisa, Atalarik Syach, dan masih banyak lagi pun merasakan hal yang sama dengannya.

 

Ranty Maria mengatakan dirinya kesulitan mengatur tenaganya karena lawan main yang berkurang tenaganya. Dengan ikutan berpuasa Ranty bisa memahami. Melihat lawan mainnya tidak bergairah, Ranty harus berusaha menyemangati tim produksi agar proses shooting tetap bersemangat.

"Aku yang enggak puasa aja ikutan layu karena enggak makan juga. Tapi mereka masih lebih semangat dan aku menambah semangat aja ke yang lain," ujar Ranty Maria.

Style Ranty Maria

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading