Sukses

Entertainment

WINNER Umumkan Tanggal Comeback dengan EP Terbaru

Fimela.com, Jakarta Satu lagi aset YG Entertainment akan melangsungkan comeback pada bulan Mei 2019. Mereka tak lain adalah WINNER yang akan merilis single dan mini album terbaru dalam waktu dekat.

Melalui akun Instagram, Kang Seungyoon dkk telah membagikan konsep comeback mereka kepada penggemar. EP baru tersebut diberi judul 'WE', dengan beberapa teaser yang telah diposting selama dua hari belakangan.

 
 
 
View this post on Instagram

[💫WE💫] #WINNER #위너 #NEW_EP #WE #NEWRELEASE #20190515 #WE_or_never #YG

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Sementara itu foto group yang diunggah 7 Mei 2019 menunjukkan WINNER dengan style yang lebih kalem dengan outfit bernuansa pastel. Model rambut para personel juga dibuat tidak terlalu mencolok seperti di comeback-comeback sebelumnya.

WINNER rencananya akan merilis single dan EP WE pada 15 Mei 2019 pukul 6 sore waktu setempat. Kini penggemar punya waktu untuk merasakan penasaran sepekan jelang comeback grup idola mereka.

Jaga Hubungan dengan Fans

Setelah merilis Millions sekitar 5 bulan lalu, WINNER cukup sibuk menjalani tur di berbagai negara Asia dan Amerika. Mereka pun mengunggah vlog mengenai berbagai aktivitas mereka selama tur.

Namun di tengah kesibukan itu mereka sudah menyiapkan karya baru untuk Inner Circle. Mereka juga sudah mulai mematangkan karakter musik mereka yang kini lebih pop elektronik bernuansa modern. Akankah single baru nanti punya vibe yang sama? Mari kita nantikan comeback Seungyoon, Seunghoo, Jinwoo dan Mino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading