Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Sukses Galaukan Pendengar dengan Kisahku

Fimela.com, Jakarta Sejak lulus dari ajang pencarian bakat, Brisia Jodie cukup produktif dalam menelurkan karya original. Lulusan Indonesian Idol 2019 ini pun telah mengoleksi sejumlah single yang sukses jadi hits di industri musik.

Yang terbaru Brisia hadir kembali dengan single bernuansa melankolis yang jadi ciri khasnya berjudul Kisahku. Lagu ini dirilis di bawah naungan label Universal Music Indonesia.

Brisia Jodie menunjukkan bahwa ia tak hanya sukses karena momentum. Dari duetnya dengan Arsy hingga single terbarunya, penyanyi 23 tahun ini justru makin matang dan menjaring banyak penggemar.

Kisahku dari Brisia Jodie merupakan lagu patah hati yang makin mengena dengan aransemen pop ballad. Gitaris Tohpati ambil peran dalam meracik musik di lagu yang berisi ungkapan kekecewaan seseorang terhadap sang pujaan hati ini.

Sukses Galaukan Fans

Dirilis pada akhir April 2019 kemarin, lagu ini mendapat banyak sambutan positif dari penikmat musik. Hingga saat ini video klip anyar Brisia Jodie tersebut sudah disaksikan sekitar 4,5 juta kali.

Genre ballad memang dirasa sangat cocok dengan karakter suara Brisia yang lembut. Ia juga mampu menghayati lirik lagu dan menyampaikannya dengan penuh perasaan. Bagaimana, sudah dibuat baper olehnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading