Tora Sudiro Akui Sepi Tawaran Kerja Tiap Ramadan

Rivan Yuristiawan11 Mei 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari kebanyakan selebritas yang sibuk selama Ramadan, aktor Tora Sudiro malah mengaku tengah sepi job. Bahkan, hal tersebut sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu selama bulan Ramadan tiba.

Sambil berkelakar, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, sedianya pria 45 tahun itu mengaku tetap menerima setiap tawaran pekerjaan yang masuk. Namun yang menjadi masalah, sampai saat ini tak ada tawaran pekerjaan yang menghampirinya.

[Fimela] Tora Sudiro
(Agus Apriyanto/KapanLagi.com)

"(Tawaran kerja) Sepi bro. Nggak (ngurangin kerjaan) juga, emang nggak ada yang nawarin aja," ujar Tora Sudiro.

"Tiap ramadan lagi nunggu satu (kerjaan), konon katanya mau (ada kerjaan) cuma nggak tau, belum dipanggil-panggil," tambahnya sambil tertawa.

[Fimela] Tora Sudiro
Preskon FIlm Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Masih dengan nada bercanda, suami Mieke Amalia malah mengatakan jika Ramadan ini tawaran pekerjaan banyak yang masuk untuk sang anak, Jenaka Mahila Sudiro. Sayangnya, Tora masih enggan menceburkan anaknya ke industri hiburan tanah air. "Kebanyakan nawarin kerjaan ke Jenaka, ke anak gue," tuturnya.

Meski begitu, sepinya job yang datang pada Tora Sudiro mampu membuatnya memiliki waktu lebih banyak untuk fokus memperbaiki ibadahnya.