Sukses

Entertainment

Irwansyah Sempat Tolak Tawaran Main di Roh Fasik, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar lebar, Irwansyah akhirnya kembali menunjukkan akting nya di film terbarunya, Roh Fasik. Irwansyah mengaku sempat menolak tawaran tersebut dari sahabatnya yang juga produser RA Pictures, Raffi Ahmad.

"Ya alhamdulillah, udah lama banget gak main film terus tiba tiba Raffi nawarin, terus saya bilang fi gue gabisa deh," ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

 

Mendengar pernyataan Irwansyah, Raffi Ahmad tetap mendesak dengan memaksa agar suami dari Zaskia Sungkar itu bisa bermain di film terbaru RA Pictures itu. Dalam film tersebut dirinya berperan sebagai ustaz.

"Tapi dia bilang, wan gua perlu orang yang bisa ngaji beneran, dia takut filmnya di banyak komplain segala macam. Akhirnya aku baca skenario alhamdulilah menurut aku sih filmnya bagus," jelasnya.

 

Meski sering kali bermain film, namun Irwansyah mengaku banyak tantangan yang didapatnya dalam film Roh Fasik. Namun dirinya tak kesulitan untuk mendalami karakternya tersebut.

"Saya reading nggak sampai seminggu, beberapa hari doang gitu sih, karena mungkin temen-temen juga kenal semua di lokasi nggak terlalu susah untuk bisa beradaptasi. Tapi jadi ustadnya tanya ke ustad-ustad juga," ujar Irwansyah.

 

Tentang Film

Film ‘Roh Fasik’ sendiri mengisahkan rumah tangga Akbar (Evan Sanders) yang mengalami serangkaian kejadian setelah kepergian istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar). Setelah menikah dengan Renata (Denira Wiraguna), Akbar tidak mau lagi mengimani agama dan Tuhannya.

Kehadiran Hasan (Irwansyah), yang menjadi sahabat Akbar membuka rentetan masalah yang menimpa rumah tangga teman dekatnya itu selama ini. Film Roh Fasik ini akan tayang pada 9 Mei mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Irwansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading