Sukses

Entertainment

Trailer Spider-Man: Far from Home Beri Gambaran Konsep Multiverse

Fimela.com, Jakarta Selain berisi spoiler Avengers: Endgame, trailer Spider-Man: Far From Home juga menyebutkan konsep multiverse (multisemesta) yang selama ini baru diperlihatkan dalam Doctor Strange dan Avengers: Endgame.

Pada film ini, Peter Parker yang berduka karena ditinggal Tony Stark selamanya, berlibur ke Eropa. Namun di tengah-tengah itu, ia direkrut Nick Fury untuk membantu Mysterio mengalahkan kelompok Elementals.

 

Dalam perjalanan wisata sekolah ke salah satu negara Eropa, ia akhirnya bertemu dengan Nick Fury dan Quentin Beck, aka Mysterio (Jake Gyllenhaal). Yang mana Mysterio berasal dari semesta yang lain. Seperti yang dikatakan Nick Fury kepada Peter Parker.

"Beck berasal dari Bumi, hanya saja bukan bumi kita." kata Nick. "Kita bisa menggunakan orang sepertimu (Mysterio) di duniaku. Snap (jentikkan Thanos) merusak lubang di dimensi kita."

Dalam trailer Spider-Man: Far from Home itu Nick Fury menyatakan bahwa Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang direkrutnya, berasal dari Bumi yang lain. Lalu Peter Parker pun bertanya, "Kau bicara soal multiverse?"

 

Konsep Multiverse

Spider-Man: Far From Home, bukanlah film Spider-Man pertama yang menggunakan konsep multiverse. Film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse sebelumnya juga menggunakan konsep tersebut.

Namun begitu, beberapa fans di media sosial bereaksi soal adegan soal multiverse. Banyak yang meyakini, karakter Mysterio hanya membual kepada Nick Fury. Wajar saja, di berbagai kisah komik maupun animasi, Mysterio selalu menjadi karakter antagonis.

Bahkan, Mysterio juga merupakan salah satu anggota Sinister Six, kelompok para supervillain yang selama ini menjadi musuh besar Spider-Man.

Spider Man: Far From Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading