Sukses

Entertainment

Tanda Tanya di Balik Meninggalnya DJ Adam Sky di Bali

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari seorang disjoki senior Adam Sky. DJ asal Australia ini ditemukan meninggal di villa tempat ia menginap di kawasan Badung, Bali akhir pekan lalu.

Pemilik nama asli Adam Gary Neat ini meninggal dalam keadaan tanpa busana. Beberapa pertanyaan terbersit di social media terkait kematian DJ Adam Sky tersebut.

 

Dilansir dari Liputan6.com, nyawa Adam tak tertolong setelah menabrak pintu kaca sehingga mengalami pendarahan hebat. Ia berniat menolong teman wanitanya yang saat itu mengalami patah tulang akibat insiden di kolam renang.

Diduga DJ Adam Sky berada dalam pengaruh alkohol sehingga ia menerjang pintu kaca yang melukai tubuhnya. Ditemukan beberapa botol minuman di sekitar TKP, yang memperkuat dugaan tersebut.

Istri Menolak Visum

Sementara itu teman wanita DJ Adam Sky yang terjatuh di kolam renang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak penyidik masih akan menggali informasi lebih lanjut dari kesaksian teman tersebut,

Di sisi lain istri DJ Adam Sky menolak jenazah suaminya untuk divisum. Ia memilih untuk melakukan kremasi jenazah di Bali, yang jadi tempat meninggalnya sang suami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading