Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Dimas Beck Dapat Bunga Spesial dari Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Dimas Beck dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Ririn Ekawati sejak beberapa bulan lalu. Saking dekatnya, Ririn pun memberikan hadiah bunga spesial untuk Dimas di hari ulang tahun sang aktor yang ke-31, kemarin (8/5/2019).

"Happy Birthday Dimas Beck, always happy & healthy. Dikabulkan segala doa doa baiknya. Amiin. Love, Ririn E," tulis Ririn di buket bunga yang dikirimya ke perayaan ulang tahun Dimas di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Ditanya lebih lanjut mengenai hal itu, sang manajer Dimas Beck, Firry menjelaskan bahwa Ririn memang sempat datang ke tempat tersebut. Namun melihat banyaknya awak media, ibu dua anak itu memilih pergi.

"Tadi dia datang ke sini mau nganter langsung. Melihat teman media, nggak jadi, langsung pergi. Bunganya aja yang ditinggal di sini," tutur Firry kemudian.

Melihat isi pesan dari Ririn Ekawati yang tertera di bunga tersebut, sang manajer pun sempat terkejut. "Aduh pakai ada kata Love-nya lagi di buket itu, bukannya diantar ke rumah saja," ujarnya kemudian.

Sebelumnya, Dimas menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan hadiah dari kakak Rini Yulianti. Namun saat ditanya lebih lanjut, pria blasteran Indonesia-Perancis itu justru meminta awak media untuk mencari tahu sendiri. "Itu dapet kiriman (dari Ririn Ekawati), nanti dilihat aja (isinya apa)," tegas Dimas Beck.

Saksikan Video Pilihan Beriku Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading