Sukses

Entertainment

Berhijab, Donita Ucapkan Bismillah

Fimela.com, Jakarta Donita mengunggah foto dirinya menggunakan hijab. Dalam unggahan tersebut dirinya mengenakan busana berwarna gelap dengan bagian kerudung yang lebih terang. Donita tampak cantik kala menutup auratnya.

"Bismilah," demikian singkat Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy baru-baru ini.

 

 

Unggahan ini langsung merebut komentar netizen. Dan beberapa teman selebritis juga memberikan pujian seperti halnya Meisya Siregar. "Ya Allah, gue pikir lagi lihat bidadari di siang bolong Don, cantiknya Masha Allah," tulisnya.

Di unggahan sebelumnya, Donita memberikan detail mengenai kerudung ya g dipakainya. Ia mengatakan bahwa kerudung tersebut sudah ada pafa dirinya sejak lama. Namun, Donita baru berkesempatan memakainya.

"Mau cerita, ini kerudungnya pakai @zvbyzora dikasihnya udah lama banget, udah sempet dipakai, trus foto tapi filenya hilang. Ini motifnya bagus banget, warnanya aku banget, bahannya enak lagi," ujar Donita.

 

Puji Suami

Adi Nugroho merupakan suami yang sangat pengertian. Dalam hal apapun dirinya tak pernah memaksa. Demikian ketika Donita mengakui pribadi sang suami yang super sabar dan pengertian.

"Si sabar, si pengertian, si supper. Makasih buat doa, pengertian, perhatian, kesebaran, dan dukungan buat aku @adinugroho_st. Bismillah," ujar Donita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading