Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Han Ji Seong dan Suaminya Sebelum Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan tragis yang dialami Han Ji Seong hingga merenggut nyawanya telah menjadi kabar yang mengejutkan publik. Kasus yang mengundang tanya ini pun kini masih dalam proses penyelidikan polisi.

Melansir laman AllKpop, laporan terbaru dari TV Report menyebut bahwa sebelum melakukan perjalanan suami Han Ji Seong yang seorang pengacara, mengaku dirinya sempat minum minuman keras sebelum menuju ke bandara dengan istrinya itu.

"Pada hari kecelakaan itu, saya minum beberapa kali dengan teman sebaya di Yeongjongdo," katanya. Selain dengan temannya, Han Ji Seong pun berada di sana, namun suaminya tak bisa memastikan apakah istrinya juga ikut minum, "Saya tidak melihat (dia minum atau tidak)," tukasnya.

Lebih lanjut dalam laporannya, seorang saksi mata yang menyaksikan kecelakaan itu menyebut jika Han Ji Seong yang sempat keluar dari mobil sempat muntah sebelum akhirnya ia ditabrak taksi.

Terkait keterangan di atas, belum ada tanggapan dan laporan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Terkait kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Han Ji Seong, polisi akan menyelidiki pengendara taksi dan seorang pengendara SUV yang juga menabrak sang aktris.

Kotak Hitam

Sebelumnya pada 8 Mei 2019 pihak kepolisian melaporkan hasil penyelidikan dari kotak hitam dalam mobil yang dikendarai Han Ji Seong dan suaminya.

dari kotak hitam yang ada di dalam mobil mereka diketahui bahwa sekitar 10 detik setelah suaminya keluar dari mobil, Han Ji Seong keluar dari kursi pengemudi dan berjalan menuju bagasi kendaraan.

Kemudian Han Ji Seong terlihat membungkuk dan berputar dari sisi bagasi ke sisi lainnya sebelum kecelakaan terjadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading