Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata dan Sederet Artis yang Berulang Tahun Mei

Fimela.com, Jakarta Tanggal 8 Mei lalu, Nadine Chandrawinata memasuki usia 35 tahun. Sebagaimana diketahui, ia merupakan artis kelahiran Hannover, 8 Mei 1984. Bertambah usia membuat Nadine bersyukur atas apa yang didapatkannya selama ini.

"Bersyukur sampai detik ini, saya dijaga oleh Tuhan dan semesta, diberikan kesehatan dan kebahagiaan," kata Nadine di laman Instagramnya, nadinelist baru-baru ini.

Puteri Indonesia 2005 ini juga merasa beruntung dengan banyaknya teman yang sangat baik. Ia pun bersyukur dengan hal tersebut. "Bersyukur diberikan orang-orang baik di sekitarku," paparnya.

Nadine pun berucap doa kepada semua orang. "Saya doakan untuk semuanya juga diberikan yang terbaik dan berkat yang berlimpah, amien! Bless you all," ucap Nadine.

Selain Nadine Chandrawinata, beberapa artis di bawah ini juga berulang tahun di bulan Mei yang mana bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Siapa saja mereka?

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati baru saja berulang tahun yang ke 26 pada 2 Mei 2019 lalu. Di laman Instagramnya, ia hanya mengunggah angka. "26," tulis Isyana.

Gading Marten

"Keluarga memang nomer satu.. keluarga ga harus dari rahim yg sama.. persahabatan dan kasih sayang membuat kita jadi saudara.. thank u CUBS selalu ada buat gw!!!! Faaaakkk you all #37blessed #cubslife #teamtaurus," demikian Gading yang merayakan ulang tahun ke 37 tahhun pada 8 Mei lalu bersama teman-temannya.

Indro Warkop

"61 tahun dan bahagia sekali.. Terima kasih keluargaku di Jakarta yang barusan video call bikin kumpul2 nasi kuning dan tiup lilin di rumah.. I love you all," tulis Indro Warkop yang berulang tahun tiap 8 Mei.

Roger Danuarta

Roger Danuarta bakalan merayakan ulang tahunnya pada 20 Mei mendatang. Ulang tahun ini dirinya akan genap berusia 37 tahun.

Cut Meyriska

Berselang 6 hari dari pria yang dikabarkan dekat dengannya, Cut Meyriska akan merayakan ulang tahun ke 26 pada 26 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading