Rini Yulianti Tegaskan Takkan Tambah Anak

Syifa Ismalia10 Mei 2019, 22:24 WIB
[Fimela] Rini Yulianti

Fimela.com, Jakarta Rini Yulianti saat ini sudah memilki seorang anak, Xavier Young Min Ha dari pernikahannya dengan Michael Andrew Ha. Ia pun ingin menambah lagi anak lagi, namun mimpi tersebut tak bisa terwujud.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, adik dari Ririn Ekawati itu mengaku ingin sekali memiliki banyak anak. Namun sayangnya sang suami tak mengizinkan.

[Fimela] Rini Yulianti
(Instagram/riniyulianti)

"Aku pengen punya anak 3-4. Tapi suami maunya satu, yah nggak masalah sih. Satu (anak) aja ya alhamdulilah sih," tutur perempuan kelahiran Banjarmasin, 11 Juli 1985 itu.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengatakan suaminya memiliki beberapa alasan tak ingin tambah anak. Satu diantaranya lantaran suaminya tersebut sudah cukup berumur.

"Karena suami sudah lebih tua, umur sudah 45 tahun, namun anak baru satu. Dia mikir kedepannya. Dia nggak mau membedakan anak pertama dan selanjutnya. Anak pertama bisa totalitas ke anak, tapi anak selanjutnya nggak. Dia nggak mau itu dia bilang harus sama," tutur Rini Yulianti.

[Fimela] Rini Yulianti
(Instagram/riniyulianti)

Meski awalnya tak setuju dengan keputusan suami, namun lambat laun Rini Yulianti pun memahaminya. Ditambah lagi, dirinya sudah memiliki keponakan yang sudah dianggapnya seperti teman.

"Aku setuju itu, aku udah punya dua ponakan cewe jadi nggak masalah sih mau punya anak berapa. Karena aku udah anggap koponakanku seperti anak aku, yang penting mah sekarang sudah punya anak, aku udah sangat bersyukur banget sih sama Allah ya," tegas Rini Yulianti.