Sukses

Entertainment

Ramadan Perdana Pasca Nikah Syahrini-Reino Barack dan Sederet Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Seperti diketahui sebelumnya, keduanya menyelenggarakan pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 silam.

Menikah kurang lebih 2 bulan sebelum Ramadan menjelang menjadikan keduanya merasakan bulan suci bagi umat Islam ini berdua. Syahrini pun menjalani bermacam aktivitas religi di bulan Ramadan.

"Seperti ituuh lah, hari-hari Incesss dan suami@reinobarack. Bersenda gurau, tertawa manjah, berpelukan selepas berbuka puasa," tulis Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Setelah menikah dan bisa menjalani ibadah berdua, Syahrini pun mengaku bahwa semuanya menjadi lebih bermakna. "Ibadahpun terasa sangat bermakna. Alhamdulillah ... yaaahh," papar Syahrini.

Sebagaimana Syahrini, beberapa selebritis ini juga baru pertama kali menjalani bermacam ibadah di bulan suci Ramadan berdua dalam balutan pernikahan. Siapa saja mereka?

Ammar Zoni-Irish Bella

"Kami cuma mau bilang, "Selamat Berinvestasi Pahala dibulan Suci Ramadhan 1440H" . Semoga kalian selalu bahagia, seperti kita Berdua #AISHLOVESTORY," tuis Ammar Zoni di laman Instagramnya.

Inka Christie

Inka Christie menikah dengan Sandiego Africo di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2019). Tentunya Ramadan kali ini merupakan yang pertama kali bagi keduanya.

Aura Kasih

Meski sudah lumayan lama menikah, yaitu pada 26 Desember 2018 lalu, namun Aura Kasih dan Eryck Amaral baru pertama kali menunaikan ibadah di bulan Ramadan bersama. Sebagai istri, Aura pun rela membuat makanan kesukaan Eryck.

Risa Saraswati

Penyanyi sekaligus penulis buku Risa Saraswati menikah dengan Dimas Tri Aditiyo tanggal 13 Februari 2019 lalu. Pernikahan mereka juga dihadiri publik figur seperti Gubernur Ridwan Kamil. Dan Ramadan ini merupakan Ramadan perdana mereka bersama.

Luthya Sury

Luthya Sury adalah artis FTV yang mengawali karier sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia tahun 2011. Ia pernah menjalin kasih dengan Baim Wong namun akhirnya menikah dengan Kiki Razak. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada 14 April 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading