Sukses

Entertainment

Dua Member Keluar Agensi, Fans Khawatirkan Nasib EXID

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini agensi girl group ternama, EXID memberi pernyataan mengejutkan. Dua member grup yakni Hani dan Junghwa disebut tak memperpanjang kontrak dengan Banana Culture.

Hal tersebut memicu keresahan fanbase mereka di media sosial. Fans khawatir grup kesayangan mereka akan bernasib sama seperti SNSD yang mengalami hal serupa.

Sejauh ini SNSD masih belum bisa menentukan status formasi SNSD sebagai 8 member. Mereka justru mendebutkan unit Oh!GG dan fokus dengan karya solo member tersisa.

Kejadian serupa bisa juga dialami EXID yang sudah sekitar 7 tahun berkarier di industri K-Pop. Hani dan Junghwa punya waktu promosi bersama EXID hingga akhir Mei, sebelum nantinya berjalan dengan agensi lain.

Tiga Member Tersisa

L.E, Hyerin dan Solji dipastikan telah memperbarui kontrak mereka dengan Banana Culture. Sementara Hani dikabarkan sudah siap untuk merintis karier solonya lebih jauh lagi.

Namun kekhawatiran fans bisa sedikit mereda setelah agensi memastikan EXID akan tetap menjalani promosi berlima. Bulan Agustus mendatang EXID dijadwalkan akan menggelar tur di Jepang.

"Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, Solji, LE, dan Hyerin dari EXID telah memperpanjang kontrak dengan kami terhitung akhir bulan ini. Sementara kontrak Hani dan Junghwa akan berakhir, tapi kelima anggota EXID akan berpartisipasi dalam promosi grup Jepang untuk tahun berikutnya." ungkap perwakilan Banana Culture dilansir dari Allkpop (9/5).

Agensi juga berusaha meyakinkan fans bahwa EXID tidak akan bubar. Meski nantinya akan berada di agensi berbeda, mereka akan mencari cara untuk tetap menjaga keutuhan grup pelantun Up and Down tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading