Recycle Lagu Ungu, Enda Duet dengan Sang Buah Hati

Syifa Ismalia10 Mei 2019, 04:08 WIB
Enda Ungu dan Zara Leola

Fimela.com, Jakarta Enda Ungu dan sang putri, Zara Leola berkolaborasi dengan membawakan lagu lama Ungu, Surgamu yang terdapat di album Demi Masa kompilasi, antara dua label musik, Musica Studio dan Trinity Optima Production.

Berkolaborasi dengan anak pertamanya, gitaris group band Ungu itu mengaku sangat bersyukur. Apalagi, lagu Surgamu versi Zara ini cukup berbeda dengan lagu aslinya. Pasalnya Zara membawakan dengan versi yang lebih kalem.

Enda Ungu dan Zara Leola
Enda Ungu dan Zara Leola (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Alhamdulilah aku sama Zara dikasih kesempatan dari Allah untuk me-recycle lagu ungu, Surgamu versi Zara," tutur Enda Ungu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Untuk pemilihan lagu sendiri, Enda mengaku sempat ingin membuatkan single baru. Namun, akhirnya ia memilih lagu lama Ungu, Surgamu lantaran tak ada salahnya membawakan ulang lagu tersebut.

"Sempat mau buat lagu baru, tapi mikir lagi kenapa nggak recyle lagu lama aja ya, karena sayang juga untuk dibuang untuk lagu Surgamu ini," jelas Enda Ungu.

Tetap Fit dengan Sahur Berkualitas

Tantangan Bagi Zara

Enda Ungu dan Zara Leola
Enda Ungu dan Zara Leola (Deki Prayoga/Fimela.com)

Zara sangat senang bisa berkolaborasi dengan sang ayah. Namun untuk menyanyikan lagu tersebut, Zara butuh waktu cukup lama untuk menghapalkan liriknya yang berbahasa Indonesia.

"Kan Zara ini sekolah di sekolah internasional jadi biarpun masih menggunakan bahasa Indonesia tapi kan terbiasanya pakai bahasa Inggris. Akhirnya ya aku ceritain dulu makna di lagu ini per baitnya agar dia mengerti dan bisa nyambung," ujar Enda.

Lanjutkan Membaca ↓