Perbedaan #MalamJumat The Movie dengan Film Horor Lainnya

Rivan Yuristiawan13 Mei 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Dea Anissa

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa membintangi film horor #MalamJumat The Movie. Menurut Dea Annisa, film #MalamJumat The Movie memiliki banyak perbedaan dibandingkan film horor pada umumnya. Kata Dea Annisa, penonton akan disuguhkan banyak adegan sadis dan berdarah-darah khas dari genre horor jenis thriller.

Disamping itu, jalan ceritanya pun sulit ditebak. "Banyak sih yang beda (dibanding horor yang lain). Jadi ini (film #MalamJumat The Movie) temanya horor thriller, jadi kamu bakal banyak lihat darah-darah, itu yang bikin beda. Dan banyak misterinya yang bikin kamu pengen nonton," papar Dea Annisa saat press screening film produksi Dee Company dan Blue Water Films itu pada Kamis (9/5/2019) malam.

 

#MalamJumat The Movie
Rilis Trailer #MalamJumat The Movie (Daniel Kampua/Fimela.com)

Film #MalamJumat The Movie sendiri diangkat dari cerita Ewing HD selaku content creator di Youtube. Bercerita tentang Ewing yang ingin memberikan pengalaman berbeda pada subscriber-nya dengan mencoba hal baru, yaitu menjelajan taman bermain yang sudah lama terbengkalai. Bersama dengan timnya, mereka menemukan jaket dan topi berinisial RH yang dikabarkan milik pelaku bunuh diri.

Beberapa hari setelah videonya dipublikasi, muncul seorang gadis bernama Dinda yang mengaku sebagai adik dari pemilik jaket dan topi yang ditemukan Ewing cs. Dinda tak yakin kakaknya bunuh diri dan mencoba membuktikannya dengan mengajak Ewing beserta timnya kembali ke Wonder Park. Dari situ, hal mengerikan pun terjadi.

Selain Dea Annisa, sang pemilik content, Ewing HD pun ikut berperan didalamnya. Disamping itu, nama-nama seperti Randy Pangalila, Zoe Abbas Jackson, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa, dan Harris Illano Vriza juga ikut bermain. Rencananya, film #MalamJumat The Movie akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 16 Mei 2019 mendatang.