Sukses

Entertainment

Tips Kuat Puasa Meskipun Sibuk Syuting ala Dhea Annisa

Fimela.com, Jakarta Meski tengah menjalani syuting striping dengan jadwal yang cukup padat, Dhea Annisa tak mau menyerah untuk puasa. Dhea Annisa tampaknya sadar betul akan kewajiban berpuasa. Perempuan 23 tahun itu tetap mampu menjalani ibadah puasa dengan baik.

Hal tersebut disampaikan pemilik nama lengkap Claudia Annisa itu saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (9/5/2019) malam. Sampai hari keempat bulan ramadan, puasa yang ia jalani masih terbilang lancar tanpa kendala yang berarti.

 

"Ramadan sampai hari keempat lancar sih, belum ada kendala. Jadi alhamdulillah masih lancar," ungkapnya.

Tengah disibukkan dengan kepadatan jadwal syuting sinetron kejar tayang malah membuat Dhea Annisa merasa beruntung. Hal tersebut dijadikannya sebagai salah satu cara membunuh waktu saat sedang berpuasa.

"Alhamdulillah kuat sih (puasa sambil syuting striping) karena emang nggak berasa semuanya karena dilakuinnya dengan niat bekerja," terang Dhea Annisa.

 

Kuatkan Niat

Satu hal yang menjadi pegangan Dhea Annisa dalam menjalani ibadah puasa sambil bekerja adalah makna berpuasa itu sendiri. Sebagai seorang muslim, ia merasa wajib menjalani puasa apapun kegiatannya. Dengan niatan itu, Dhea mengaku tak merasa diberatkan jika harus menahan lapar dan haus ketika menjalani syuting kejar tayang.

"Puasa juga niatnya baik. Puasa kan juga nggak memberatkan gitu," pungkasnya.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading