Tak Diantar Ruben Onsu, Sarwendah Terbang ke Singapura Demi Proses Persalinan

Anto Karibo10 Mei 2019, 15:30 WIB
Artis pakai daster

Fimela.com, Jakarta Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan bahwa Sarwendah memilih untuk menjalani proses persalinan di Singapura. Ia berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Jumat, 10 Mei 2019 tanpa pendampingan Ruben Onsu.

Sarwendah hanya terlihat bersama anaknya, Thalia dan asisten pribadinya. Menurut Sarwendah, kesibukan Ruben Onsu yang membuat dirinya tak bisa mengantarkannya ke bandara. Dan sebagai istri, ia pun memaklumi.

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu

"Dia sekarang syuting live. Yah gak apa-apa lah. Yang penting dia fokus syuting," ucap Sarwendah kepada awak media, Jumat (10/5/2019).

Sarwendah menambahkan jika proses persalinan anak keduanya rencananya bakal dilakukan pada pertengahan Juni 2019 mendatang. Dirinya memang sengaja lama di sana sekaligus untuk berlibur bersama keluarga.

Dan Ruben Onsu dijadwalkan menyusul pada awal Juni mendatang. "Dia perginya tanggal 4 Juni, masih lama. Karena kan masih ada syuting takbiran, masih ada live. Jadi terakhhir syuting baru dia berangkat," ujar Sarwendah.

Bawa Bumbu dan Cabe

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu

Sarwendah akan berada di Singapura selama 2 bulan. Selama di Singapura, Sarwendah akan tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di kawasan Orchard Road. Ia pun membawa beberapa perbekalan khusus.

"Pokoknya cabai di sini enak kan. Haha tapi aku juga bawa bumbu sasetan juga kok. Kayak bumbu saset rendang. Terus aku bawa resep aku juga," tutur Sarwendah. Cuma bawaannya dikit-dikit ya, kalau banyak takutnya diomelin ya," papar Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

[Fimela] Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)
Lanjutkan Membaca ↓