Sukses

Entertainment

Ikut Puasa, Ini Makna Ibadah Ramadan Bagi 4 Selebriti Bollywood

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi waktu yang dinanti seluruh umat muslim di dunia, tak terkecuali para selebrti Bollywood yang menganut agama Islam. Di bulan yang suci ini, mereka pun memanfaatkan waktu beribadah dengan baik.

Selain menjalankan ibadah puasa, ini cara para selebriti Bollywood maknai bulan suci Ramadan, dilansir dari berbagai sumber.

Shah Rukh Khan

Bulan Ramadan menjadi bulan yang istimewa bagi Shah Rukh Khan. Selain lebih giat beribadah, aktor kenamaan Bollywood ini memanfaatkan bulan Ramadan untuk meminta ampunan Sang Kuasa atas dosa-dosa yang diperbuat.

Saif Ali Khan

Suami Kareena Kapoor ini sangat menikmati ibadah di bulan Ramadan. Selain itu Saif menyebut bahwa bulan Ramadan membuat dirinya lebih mudah menjauhi perbuatan buruk dan menjadi pribadi yang lebiah baik.

Salman Khan

Salman Khan menyebut bulan Ramadan sebagai waktu untuk memperbaiki diri dan menjadi manusia yang labih baik. Menjalani puasa Ramadan juga diakui Salman membuat hatinya dan jiwanya lebih tenang.

Amitabh Bachchan

Lewat akun Twitternya, aktor senior Bolyywood ini menyampaikan salam Ramadan. Ia pun menyebut bulan suci ini sebagai bulan penuh cinta, kedamaian dan saling memahami.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading