Sukses

Entertainment

Alasan Wajah Irene Red Velvet, Yoona SNSD, dan Jennie BLACKPINK Jadi Favorit Bedah Plastik

Fimela.com, Jakarta Bedah plastik jadi pilihan banyak orang saat merasa wajah atau bentuk tubuhnya tak sempurna. Terkait hal tersebut, baru-baru ini seorang ahli bedah plastik asal Korea Selatan menyebut jika wajah Irene Red Velvet, Yoona SNSD, dan Jennie BLACKPINK jadi pilihan favorit untuk ditiru.

Melansir laman Nextshark, hal tersebut disampaikan ahli bedah plastik Kim Jong Myung saat dirinya muncul di acara MBC ever1 "Video Star". Menurut penuturannya, wajah Irene Red Velvet menempati urutan nomor satu pilihan klien.

Kemudian pilihan favorit klien diurutan kedua dan ketiga ditempati oleh Yoona SNSD dan Jenie BLACKPINK. Terkait pilihan tersebut, Kim mengatakan bahwa wajah Irene menjadi favorit karena dinilai memiliki garis wajah yang tegas.

"Irene memiliki fitur wajah dengan garis yang jelas dan Yoona adalah perempuan cantik sepanjang masa. Jennie memiliki aura yang unik," jelasnya.

Selain wajah Irene Red Velvet, Yoona Girls Generation, dan Jennie BLACKPINK, sang ahli bedah juga menyebut nama selebriti perempuan lainnya yang pernah menjadi pilihan favorit kliennya, yaitu Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Han Ye Seul, dan Shin Min A.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading