Sukses

Entertainment

Cerita Kim Kardashian Soal Anak Keempatnya yang Lahir Lewat Ibu Pengganti

Fimela.com, Jakarta Jumat (10/5) lalu anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah lahir dari rahim seorang ibu pengganti yang dipercaya Kim. Meski belum mengunggah foto sang anak, namun Kim menggambarkan putra keempatnya itu sangat mirip dengan anak ketiganya, Chicago.

"He’s also Chicago’s twin lol I’m sure he will change a lot but now he looks just like her ✨," tulis Kim lewat sebuah kicauan di akun Twitter resminya @KimKardashian.

Lewat kicauannya yang lain, Kim juga menggambarkan jika anak keempatnya itu lahir dengan kondisi baik dan sempurna, "He's here and he's perfect!" tukasnya.

Pengumunan kelahiran anak Kim Kardashian justru bukan disampaikan olehnya, melainkan dari sang kakak Kourtney yang muncul di acara Ellen DeGeneres Show saat ia hendak memberikan kejutan untuk ibunya, Kris Jenner.

"Kim harusnya berada di sini. Ibu bahkan tidak tahu bahwa ibu pengganti Kim tengah melahirkan, jadi dia berada di rumah sakit," ucap Kourtney yang datang bersama keenam cucu Kris Jenner.

Alasan Kim Kardashian Gunakan Ibu Pengganti

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian menggunakan jasa ibu pengganti, tepatnya sejak kehamilan anak ketiganya, Chicago. Bukan tanpa alasan, terkait kondisi kesehatannya Kim Kardashian tak bisa lagi mengandung anaknya sendiri karena ia mengalami komplikasi saat mengandung dua anaknya North dan Saint West.

Dari kehamilan sebelumnya, Kim Kardashian mengalami preeklampsia, yaitu gangguang kehamilan yang ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kendungan protein yang tinggi dalam urine. Kondisi ini nantinya akan bisa membahayakan organ tubuh Kim seperti ginjal, hati dan mata.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading