4 Hal yang Membuat Drama Korea Abyss Menarik untuk Ditonton

Puput Puji Lestari10 Mei 2019, 17:45 WIB
Drama Korea Abyss

Fimela.com, Jakarta Dibintangi oleh Ahn Hyo Seob dan Park Bo Young, drama Abyss sudah tayang di TvN mulai 6 Mei. Drama ini bercerita tentang marmer ajaib yang membangkitkan orang mati namun di fisik yang berbeda.

Abyss adalah drama romantis fantasi baru tentang kelereng ajaib yang memiliki kekuatan untuk bereinkarnasi jiwa orang mati sebagai orang yang sama sekali berbeda. Ahn Hyo Seob dan Park Bo Young memerankan dua sosok reinkarnasi dari dengan persoalan mereka masing-masing.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Cha Min, ahli waris yang sangat cerdas untuk perusahaan kosmetik top Korea. Meskipun ia memiliki otak dan kekayaan, ia selalu merasa tidak nyaman dengan penampilannya.

 

Namun, setelah mencoba bunuh diri dia menemukan kelereng misterius bernama Abyss jatuh ke tangannya, dia akhirnya bereinkarnasi sebagai administrator tampan yang memukau dari firma hukum.

Cha Min juga akhirnya menggunakan kelereng itu untuk membanto Go Se Yeon bereinkarnasi. Go Se Yeon adalah seorang jaksa yang tangguh, ulet, dan cantik yang menderita kecelakaan fatal (diperankan oleh Park Bo Young).

Setelah dia menemukan dirinya secara misterius dihidupkan kembali sebagai seorang pengacara di sebuah firma hukum dengan wajah yang sama sekali baru, dia berangkat untuk mengungkap rahasia di balik reinkarnasinya. Berikut 4 hal yang membuat drama Korea Abyss menarik untuk ditonton.

 

1. Park Bo Young

[Bintang] Park Bo Young
Park Bo Young (Koreaboo)

Park Bo Young dikenal sebagai aktris yang memiliki kemampuan akting mumpuni. Park Bo Young juga sudah banyak membintangi layar lebar. Kesuksesannya dalam drama Strong Woman Do Bong Soon adalah alasa kuat untuk menonton drama Abyss ini.

 

2. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop
Ahn Hyo Seop (allkpop)

Drama Abyss ini menjadi drama pertama yang menempatkan Ahn Hyo Seo sebagai pemeran utama. Ahn dengan peran utamanya sejak debut akting tahun 2015 lalu. Wajah tampan dan imut Ahn Hyo Seop membuat drama Abyss menarik untuk diikuti.

 

3. Reuni Park Bo Young dengan Sutradara Drama Oh My Ghost

Oh My Ghost
Oh My Ghost

Proyek drama terbaru Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop ini digarap oleh penulis Moon Soo Yeon dan sutradara Yoo Jae Won. Drama Abyss ini menjadi kali kedua sutradara Yoo Jae Won bekerjasama dengan Park Bo Young.

Sebelumnya, sutradara Yoo Jae Won pernah bekerjasama dengan Park Bo Young dalam drama keluaran tvN, Oh My Ghost yang tayang pada tahun 2015 lalu. Oh My Ghost sendiri menceritakan tentang seorang asisten chef bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang pemalu dan tidak percaya diri.

Kepribadiannya itu kemudian berubah setelah ia dirasuki oleh sosok hantu perempuan. Transformasi kepribadiannya itu membuat Kang Sun Woo (Jo Jung Suk), orang yang disukai Na Bong Sun mulai memperhatikan dirinya. Cerita misteri ini sama menariknya dengan drama Abyss.

 

4. Cerita Fantasi

[Bintang] Park Bo Young
Park Bo Young (allkpop)

Drama Korea tvN terbaru Abyss atau yang juga dikenal dengan judul lengkap Abyss: The Soul Revival Marble mengusung genre fantasy romance. Kelereng yang memiliki kemampuan untuk membangkitkan jiwa orang yang telah meninggal dunia, namun dengan penampilan fisik yang amat berbeda seperti kekuatan ajaib yang mewujudkan mimpi banyak orang.

Abyss menggambarkan bagaimana orang-orang yang tidak puas dengan kehidupannya. Lantas diberi kesempatan kedua. Apakah kesempatan kedua selalu berakhir baik? Kamu perlu nonton drama Abyss untuk tahu jawabannya.

Lanjutkan Membaca ↓