Sukses

Entertainment

Teaser Arthdal Chronicles Buat Penggemar Drama Song Joong Ki Penasaran

Fimela.com, Jakarta Drama Arthdal Chronicles merilis video dua teaser pertama. Penggemar Song Joong Ki langsung antusias menyambut drama yang bakal tayang mulai 1 Juni 2019 ini. Apalagi teaser tersebut langsung memberikan gambaran pertempuran yang sengit.

Arthdal ​​Chronicles menceritakan kisah yang menentukan tentang orang-orang di kota Arthdal ​​yang menciptakan legenda untuk diri mereka sendiri. Serial ini telah merilis dua teaser karakter baru untuk aktor utama mereka Jang Dong Gun dan Song Joong Ki.

Jang Dong Gun akan memainkan peran Ta Gon, putra seorang pemimpin suku. Dia muncul dengan sorak-sorai banyak prajurit dan dia memimpin serangan ke medan perang api dan panah. Dengan tentara di punggungnya, dia memiliki aura tenang ketika dia berjalan maju dengan aura yang tangguh.

 

Dia menatap Eun Seom dan menyerang ketakutan ketika dia berkata, “Prajurit Wahan, dengarkan aku! Saya ingin bertemu dengan Anda. "

Sementara itu, Song Joong Ki mengambil peran Eun Seom, yang mencoba melindungi Suku Wahan. Dia berkata, "Aku akan menyelamatkan Wahan dari Arthdal" dan berperang dengan musuh tanpa rasa takut. Dia melemparkan dirinya sendiri dari tebing ke dalam air dan kata-katanya berbunyi, "Anak monster" dan "Itu adalah takdirmu." Matanya berkilau dengan karisma ketika dia menyatakan, "Aku Eum Seom, prajurit Wahan."

Song Joong Ki di drama Arthdal Chronicles

Song Joong Ki di drama Arthdal Chronicles akan berperan sebagai Eun Seom yang berjuang mempertahankan sukunya. Eun Seom sendiri merupakan seseorang yang memiliki wajah polos, tapi saat ada yang menyerang, dia langsung serang balik.

Dia tidak pernah ragu dan menerima emosi apapun yang datang setelahnya. Menurut staff produksi, Song Joong Ki langsung masuk ke dalam karakter yang diperankannya ini. Bahkan bintang utama yang bermain bersama Kim Ji Won dan Jang Dong Gun tersebut benar-benar singkron dengan Eun Seom.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading