Sibuk Manggung, Ini Cara Rian D'masiv Bagi Waktu dengan Keluarga

Syifa Ismalia14 Mei 2019, 22:24 WIB
[Fimela] Rian D'Masiv

Fimela.com, Jakarta D'Masiv menjadi salah satu Group band yang kebanjiran job di momen Ramadan. Terkait hal tersebut, sang vokalis, Rian mengaku dirinya dan teman-teman memang tak membatasi manggung meski tengah menjalani ibadah puasa.

"Jadwal kita rapat banget ya, banyak manggung. Mungkin karena alhamdulilah kita punya banyak lagu religi jadi banyak manggung di acara ngabuburit atau setelah tarawih gitu," tutur Rian D'masiv saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Ada beberapa alasan yang membuat D'masiv tak membatasi manggung di bulan Ramadan. Satu diantaranya lantaran mereka harus memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) pada semua karyawan nya.

[Fimela] Rian D'Masiv
(Instagram/rianekkypradipta)

"Di bulan puasa ini juga kita banyak rezeki karena akan ada tur juga. Karena gimana ya, kan di bulan Idul Fitri ini kami harus kasih THR yang banyak ke karyawan jadi harus tetap kerja ya. Kita sebenarnya selalu semangat sih kalau manggung," ujarnya.

Tak hanya jadwal padat di bulan Ramadan saja, bahkan D'masiv siap menghibur penggemar di hari pertama lebaran. Namun untuk hal itu, dari Group band D'Masiv memberikan syarat pada penyelenggara.

"Malah ini kita baru dapat kabar barusan kalau ada yang nawarin manggung di lebaran hari pertama. Ya pokoknya kalau harga cocok akan kita ambil," tegas Rian D'Masiv.

2 of 3

Manfaatkan waktu

[Fimela] Rian D'Masiv
(Instagram/rianekkypradipta)
3 of 3

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓