Sukses

Entertainment

Randy Pangalila Sebut Teror di #MalamJumat The Movie Lengkap

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Pangalila bermain dalam sebuah film bergenre horor berjudul #MalamJumat The Movie. Meski mengusung genre horor, namun menurut Randy, film yang diadaptasi dari konten youtube berjudul sama dengan filmnya ini merupakan sesuatu yang baru.

Pasalnya, film produksi Dee Company dan Blue Water Films itu menyuguhkan cerita horor yang terbilang lengkap.

"Yang pasti filmnya di sini tuh horor yang berbeda, ada horornya bener, ada jumpscares-nya. Tapi dia juga ada thriller, slasher, dan dia juga ada misterinya sih. Kalau di sini banyak plot twist-nya yang harus ditonton," kata Randy Pangalila saat press screening film #MalamJumat The Movie di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

 

Tak hanya menawarkan cerita yang menarik, pria 28 tahun itu juga mendapatkan pengalaman baru di film tersebut. Untuk pertama kalinya, Randy harus rela wajahnya dibalut make up khusus yang dibuat lebih dari satu jam demi perannya sebagai Rian.

"Gue nggak bisa bilang apa (tentang make up), nanti kan spoiler dong. Tapi Itu challenge buat gue karena ada banyak efek yang harus dipakai di muka gue," jelas Randy Pangalila.

 

Iritasi Mata

Bukan hanya tentang make up khusus untuk karakternya, Randy Pangalila juga sempat bermasalah pada matanya lantaran harus menggunakan lensa kontak sebagai pendalaman karakternya.

"Dan gue juga harus masukkin softlens yang ukurannya bukan untuk pupil kita, ukurannya untuk putihnya mata kita, itu masukkinnya nggak gampang, susah banget, gitu. Sampai sempet hari pertama (syuting) gue merasa kayak yang sebelah kiri bermasalah, kayaknya ada sedikit scratch di softlens-nya jadi mata gue sampai iritasi," pungkasnya.

 

Jadwal Tayang

Film #MalamJumat The Movie rencananya akan tayang mulai tanggal 16 Mei 2019 mendatang. Selain Randy Pangalila, film tersebut juga dibintangi oleh Dea Annisa, Ewing HD sebagai pemilik konten di youtube, serta beberapa pemain muda berbakat lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading