Sukses

Entertainment

Bayangkan Rasanya Jadi Manager BTS dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta BTS merupakan salah satu grup K-Pop dengan jumlah fanbase yang sangat besar. Karisma para personelnya berhasil membuat para penggemar selalu ingin mengikuti aktivitas terbaru mereka.

Namun pernahkah kamu membayangkan jadi manager personal untuk member BTS? Mungkin tak semua pernah bermimpi demikian, tapi hal itu bisa kamu bayangkan dengan lebih realistis.

Dalam waktu dekat Big Hit dan sebuah game developer akan merilis permainan baru bernama BTS World. Di sini fans bisa merasakan pengalaman menjadi manager virtual untuk member favorit masing-masing.

Hari ini, 10 Mei 2019 developer tersebut telah mengunggah video teaser untuk menarik perhatian fans BTS. Di video tersebut Jungkook dan kawan-kawan menjelaskan kriteria manager yang mereka sukai.

Buat Fans Histeris

Untuk sementara pihak pembuat game masih membuka pendaftaran pra-rilis yang bisa diikuti fans. Beberapa dari mereka sudah mencoba mendaftar dan membagikan keseruan di social media.

Mereka akan dipilihkan secara acak untuk jadi manager pribadi member tersebut. Bagaimana, sudah mencoba aplikasi ini? Jangan lupa bagikan hasilmu di media sosial ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading