Sukses

Entertainment

Karakter Upin dan Ipin Sambangi Penonton Upin Ipin The Movie

Fimela.com, Jakarta Maskot Upin dan Ipin datang dari Malaysia khusus untuk menyapa Upin Ipin The Movie di sejumlah bioskop Jabodetabek. Kehadiran mereka membuat terkejut penonton, merekapun antusais untuk berfoto bersama. Kehadiran maskot Upin dan Ipin pun menambah akrab para penonton dengan karakter berkepala plontos tersebut.

"Karakter atau maskot Upin Ipin dibawa langsung dari Malaysia, bahkan tidak sembarangan orang dapat menjadi cosplayernya. Maskot ini akan menyertai sepanjang acara nobar di sembilan bioskop di Jabodetabek," ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNCP.

 

Sebelumnya, maskot Upin dan Ipin ikut serta dalam road show di sejumlah radio dan tempat. "Sejak pagi hari saat tayang perdana Upin Ipin The MOvie, rombongan sudah menyambangi Smooth FM dan lanjut ke beberapa radio lainnya. Kemudian langsung nonton bareng serta meet and greet ke beberapa bioskop di Jabodetabek," ujar Wilman Natakusuma, Publicist MNCP kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Asyiela Putri, pengisi suara Upin Ipin dan salah satu dari tiga sutradara Upin Ipin The Movie, Syed Nurfaiz melakukan ikut dalam rombongan road show ke sejumlah radio di Jakarta.

Penonton juga terlihat puas usai menyaksikan kisah petualangan Ipin dan Ipin versi layar lebar. Mereka menilai, selain gambar yang memanjakan mata, cerita dalam Upin Ipin The Movie tersebut, sangat mendidik.

 

Tontonan Mendidik

"Banyak memberikan pesan-pesan positif buat anak-anak dan mengangkat cerita rakyat melayu. Memberikan pelajaran menarik untuk anak-anak dan kita sendiri sebagai orangtua," ujar salah satu penonton di Citra XXI, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Upin Ipin mendidik banget, moral of the story-nya dapat banget. Culture Indonesia dan Malaysia memang mirip dan itu cocok banget masuk di Indonesia," ujar salah satu penonton lainnya.Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal, berkisah tentang petualangan si kembar Upin Ipin dalam misi menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading