Hamil Muda, Paula Verhoeven Memilih Tak Ikut Berpuasa

Rivan Yuristiawan13 Mei 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven secara resmi telah mengumumkan jika dirinya kini tengah mengandung. Usia kehamilannya pun masih terbilang muda, yaitu baru menginjak 5 minggu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada janinnya, model 31 tahun itu pun memilih untuk tidak ikut berpuasa di ramadan tahun ini.

Diakui Paula Verhoeven, ia hanya ikut berpuasa di hari pertama bulan Ramadan pada Senin (6/5/2019) lalu. Setelahnya, ia memutuskan untuk tidak berpuasa.

[Fimela] Paula Verhoeven
(Deki Prayoga/Fimela.com)

"Kebetulan hari pertama aja sih (ikut puasa). Sekarang nggak," ucapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

Mengikuti saran dokter, saat ini perempuan berambut panjang itu pun mulai menjaga aktivitasnya. Demi janin dalam kandungannya tetap dalam kondisi baik, Paula disarankan untuk tidak terlalu lelah dalam beraktivitas.

"Nggak ada pantangan apa-apa sih (dari dokter). Paling lebih kayak jangan kecapean aja, itu doang kata dokternya," tuturnya kemudian.

[Fimela] Paula Verhoeven
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Beruntung, sampai saat ini Paula sama sekali belum mengalami perubahan hormon yang biasa terjadi di awal kehamilan. Selain jadi mudah merasa lelah, Paula mengaku belum merasakan gejala mual atau sejenisnya, yang biasa terjadi pada ibu hamil.

"Nggak ada sih (mual-mual), untungnya belum, semoga nggak ya. Sekarang masih normal semua, mungkin gampang capek aja karena kan penyesuaian," pungkas Paula Verhoeven.