Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Kaget Irish Bella dan Amar Zoni Tak Lagi Follow Instagram Miliknya

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Giorgino Abraham sempat menjalin kasih dengan Irish Bella. Namun hubungan mereka kandas dan setelah itu Irish memutuskan untuk menikah dengan Ammar Zoni.

Setelah menikah, Irish Bella dan Ammar diketahui tak lahi mengikuti akun semua selebriti tanah air di Instagram, termasuk akun Giorgino Abraham. Terkait hal tersebut, Giorgino Abraham rupanya tak menyadarinya, bahkan ia sangat terkejut saat mengetahui fakta tersebut.

"Oh, aku nggak tahu ya (Ibel unfollow akun Instagram miliknya)," ujar Giorgino dengan ekpresi kaget saat dijumpai saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2019).

Lebih lanjut, pria blasteran Indonesia - Belanda itu memang tak terlalu memperhatikan akun Instagramnya, apalagi sampai mengecek siapa saja yang follow dan unfollow akunnya. Meski begitu Giorgino merasa tak masalah jika hal itu terjadi padanya.

"Nggak ngecek aja (Instagram). Ngapain ngecekin-ngecekin, unfollow-unfollow," tutup Giorgino Abraham.

Kemudian, saat ditanya soal pernikahan sang mantan, Giorgino Abraham pun masih enggan menanggapi pertanyaan tersebut. Baginya hal itu tak perlu dibahas, karena dirinya dan Irish Bella sudah berpisah. "Haah! nggak mau nggaklah," kata Giorgino sambil memperlihatkan wajah kaget, lalu tersenyum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading