Randy Pangalila Belum Ingin Punya Momongan Pasca Menikah, Ini Alasannya

Rivan Yuristiawan14 Mei 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Randy Pangalila

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak biasanya menjadi hal paling ditunggu oleh pasangan yang baru menikah. Namun Randy Pangalila memilih untuk menunda punya anak pasca menikahi perempuan asal Kanada bernama Chelsey Frank. Untuk hal tersebut, Randy pun memiliki alasan tersendiri.

Status kewarganegaraan sang istri diakui pria 28 tahun itu yang menjadi alasannya. Sampai saat ini, Chelsey menurut Randy masih belum memiliki izin tinggal tetap di Indonesia yang akhirnya mengharuskan mereka bolak-balik untuk mengurus izin tinggalnya.

[Fimela] Randy Pangalila
Randy Pangalila

"Itu (momongan) nanti dulu deh. Kalau nikah sama (warga) negara asing prosesnya nggak segampang itu. Gue aja baru selesai urus KITAS untuk dia bisa tingaal disini setahun, tahun depan gue perpanjang lagi. Itu banyak banget dan gue harus bolak-balik ke luar negeri, jadi itu proses yang harus dijalani," ujar Randy Pangalila di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Proses yang cukup lanjang dan menyita waktu itu lah yang akhirnya membuat Randy Pangalila dan istrinya sepakat untuk menunda kehadiran anak dalam rumah tangga mereka.

[Fimela] Randy Pangalila
Rilis trailer Malam Jumat The Movie (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Takutnya kalau dia udah isi dan disuruh ke luar negeri kan dia nggak bisa naik pesawat, jadinya nanti deh klo urusan udah kelar, baru deh kita urusin (soal anak)," tuturnya.

Meski demikian, Randy Pangalila pun sudah memiliki bayangan terkait keinginannya memiliki anak. Untuk anak pertama, ia mendambakan dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. "(Anak) Cowo dulu kali ya, lebih lucu," pungkas Randy Pangalila.