Sukses

Entertainment

Foto Mesra Maia Estianty bersama Suami di Maldives

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Maia Estianty setelah menikah dengan Irwan Mussry memang tak bisa terbantahkan. Aura bahagia itu terpancar jelas dari mantan istri Ahmad Dhani seperti ketika ia dan suami meluangkan waktu di Maldives atau Maladewa.

Maia memang sering mengunggah bagaimana tingkah suaminya yang terlihat serius, namun memiliki sisi humor yang tinggi. Tak jarang Maia mengaku terpesona dengan kekonyolan dan kejahilannya tersebut.

"Jika suami dipaksa foto ala-ala romantis. Dan seperti biasa, dia selalu menggoda dengan kekonyolannya, beginilah kira-kira fotonya. @irwanmussry," tulis Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Ia lalu mengunggah beberapa foto dengan latar belakang laut senja di Maladewa. Namun, bukan kesan romantis yang didapatkan, justru gelak tawa yang terlihat ada pada keduanya. Maia sepertinya tak kuat dengan godaan sang suami.

"Kalau aja foto bisa ngomong, kira-kira apa ya pembicaraannya," tutur Maia Estianty.

Semakin Bahagia

Sebagaimana tagline yang selalu diusung oleh Maia yaitu semakin tua semakin bahagia, maka banyak netizen yang akhirnya mendudukan masa lalu Maia Estianty sebagai pembanding dengan kehidupannya yang sekarang.

"Bunda Maia, kita dulu benar-benar tidak tahu kenapa Bunda dikasih cobaan yang begitu keras. Ternyata sekarang kita tahu jawabannya, Allah menggantikan kehidupan Bunda dengan kebahagiaan sempurna. Semoga sampai ke jannah Allah. Aamiin yaa Rabbal Alamin," tutur akun bernama radnan__.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading