Baim Wong Cerita tentang Kesedihan Paula Verhoeven saat Keguguran

Anto Karibo14 Mei 2019, 18:24 WIB
Kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Paula Verhoeven dan Baim Wong tak berselang lama. Paula yang mengetahui dirinya positif hamil setelah melakukan tes pribadi dengan test pack akhirnya surut kala ternyata mengalami keguguran.

"Dari surprise yang gagal itu (memberi test pack ke Baim). Setelah surprise itu make sure ke dokter, pas lagi antre di depan, 2 jam. Pas giliran mau masuk, aku ke toilet. Udah pendarahan," kisah Paula Verhoeven di kanal Youtube Baim Paula, baru-baru ini.

[Fimela] Paula Verhoeven - Baim Wong
Preskon resepsi pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Nurwahyunan/Fimela.com)

Kesedihan mendalam demikian dirasakan oleh Paula Verhoeven ketika dirinya harus mengalami keguguran. Karena rencananya setelah Baim Wong, berikutnya dirinya akan memberikan surprise kepada orangtua masing-masing.

"Kirain gak sampai keguguran. Maunya abis dari situ, mau surprisin ke ortu masing-masing," lanjut Paula.

"Pas dicek, dokternya geleng-geleng. Aku kamera langsung turunin. Mikir perasaan dia gimana, udah nangis, udah kosong mukanya. Buat dia beban banget. Dia senderan kursi, ga ngebayangin," imbuh Baim Wong ikut merasakan kesedihan Paula Verhoeven.

Jaga Perasaan

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

Menurut Baim, kabar keguguran ini sebelumnya tak pernah dishare untuk publik ataupun kepada media. Sebagai suami, ia merasakan beban yang dirasakan oleh Paula ketika mengetahui bakal anak pertamanya itu menyerah.

Sampai akhirnya, kebahagiaan menyelimuti keduanya setelah Paula positif hamil lagi. "Dia gak mau cerita. Menjaga lah perasaannya. Sebelumnya ijin dia, boleh atau gak," ujarnya.

3 Bulan

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven, istri Baim Wong. (Instagram @baimwong)

Kisah kesedihan ini akhirnya diungkap setelah Paula Verhoeven positif hamil lagi. Beberapa video yang pernah direkam sebagai surprise kehamilan akhirnya ditayangkan setelah 3 bulan tertahan.

"Akhirnya kita bisa menceritakan awal sedihnya Paula ketika pertama kali keguguran..(video ini udah tertahan 3 bulan lamanya..). Dan sampai sekarang masih kebayang gimana sedihnya dia,dan ga pernah mau lihat lagi Paula seperti itu," tandas Baim di laman Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓