Paula Verhoeven Hamil, Baim Wong Akui jadi Lebih Romantis

Syifa Ismalia15 Mei 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh aktor Baim Wong, istrinya, Paula Verhoeven kini tengah mengandung anak pertamanya yang sudah memasuki usia lima minggu. Kehamilan Paula pun akhirnya membuat Baim Wong jadi lebih romantis.

Hal tersebut dikatakan Baim Wong saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019). Baim yang sebelumnya cuek kini mengaku kerap melontarkan kata-kata manis pada sang istri.

[Bintang] Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya orangnya cuek banget ya, cuma pas dia (Paula) hamil kayaknya lumayan berkurang, jadi kayak mikirin dia lagi mau apa. Awalnya saya memang jarang untuk telepon dia karena memang udah percaya banget sama dia, tapi sekarang ada kata-kata, 'love you'. kayaknya sekarang lebih romantis lah," ungkap Baim Wong.

Sikap romantis Baim Wong belakangan ini tak terlepas dari sikap manja yang ditunjukkan sang istri pasca mengandung. Tak merasa risih, pria 38 tahun itu malah mengaku menikmati momen-momen manja Paula Verhoeven.

"Nggak tau deh memang itu bawaan atau nggak, sekarang (Paula) manja banget dan sekarang saya juga jadi istilahnya kebawa juga sih, dan menyenangkan ternyata," tuturnya.

[Bintang] Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Deki Prayoga/Bintang.com)

Antusiasme yang ditunjukkan Baim Wong dengan perubahan sikap pasca sang istri mengandung memang sangat beralasan. Anak yang ada di rahim Paula Verhoeven saat ini memang sangat dinantikan Baim Wong kehadirannya.

"Tambah menyenangkan karena ada satu orang lagi akan hadir (di keluarga mereka). Saya lebih merhatiin, dia lebih manja, jadi memang wajar lah," pungkas Baim Wong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓