Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru ITZY, Siap Comeback dalam Waktu Dekat?

Fimela.com, Jakarta Para penggemar tampaknya sudah tak sabar menantikan comeback grup rookie, ITZY. Mereka pun mulai mendesak agensi JYP Entertainment untuk segera memberi kabar baik.

Sebelumnya ITZY telah merilis single debut, DALLA DALLA dengan pencapaian yang meyakinkan. MV mereka telah melampaui angka 100 juta views dan membuat mereka memenangi beberapa trofi program musik.

Setelah debut pada 10 Februari 2019 kemarin, fans merasa ini saatnya Yeji dan kawan-kawan merilis single baru. Hype yang muncul di kalangan fans sudah cukup besar, dan mereka tak ingin kehilangan momentum.

Baru-baru ini ITZY dikabarkan sedang menyiapkan comeback yang rilis dalam waktu dekat. Prediksi fans idola mereka akan hadir dengan single baru pada musim panas, yakni sekitar bulan Juli.

Tanggapan Agensi

Mendengar suara penggemar di media sosial, JYP Entertainment akhirnya angkat bicara. Dilansir dari Allkpop, mereka membenarkan jika single baru memang telah disiapkan oleh ITZY.

"Memang benar saat ini ITZY sedang mempersiapkan album baru, tapi kami masih belum bisa memastikan detail tanggal rilisnya. Kami akan segera memberi pengumuman jika semua sudah bisa dipastikan," ungkap perwakilan agensi.

Fans pun menaruh harapan untuk comeback terbaru ITZY yang disebut sebagai grup rookie terpopuler. Mampukah mereka mempertahankan sukses, atau justru berhasil melampauinya lebih jauh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading