Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Dipastikan Main dalam Drama Comeback Im Si Wan

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook dikonfirmasi bakal bergabung dalam drama comeback Im Si Wan, Strangers From Hell. Ini adalah drama pertama yang dibintangi Im Si Wan usai menuntaskan wajib militer. Perpaduan kedua aktor tampan ini diharapkan dapat mengerek minat penggemar drama Korea.

Dikkutip dari Soompi. Strangers From Hell diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Dengan genre thriller, drama ini mengisahkan kecelakaan misterius yang dialami oleh seorang pria yang baru daja pindahan dengan penghuni gedung yang sudah menetap.

 

Im Siwan mengambil peran Yoon Jong Woo, seorang pemuda yang pindah ke Seoul dari pedesaan untuk pekerjaan barunya. Lee Dong Wook akan berperan sebagai Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang memiliki klinik di dekat asrama. Dia membantu Yoon Jong Woo menyesuaikan diri dengan kehidupan di Seoul.

Tim produksi Strangers From Hell antusias menyambut dua pria tampan tersebut dalam tim. "Dengan penampilan mereka yang merupakan lambang 'tampan' dan kemampuan untuk mengekspresikan berbagai emosi melalui akting, Lee Dong Wook dianggap sangat cocok untuk peran dokter gigi, Seo Moon Jo," ujarnya.

 

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Chang Hee dari The Vanished dan The Hideout. Sementara naskanya oleh Jung Yi Do dari Save Me. Strangers From Hell akan tayang perdana pada semester kedua tahun ini.

"Kami memiliki harapan besar bagi Lee Dong Wook yang akan memamerkan sisi baru dirinya dengan berpartisipasi dalam genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya,” imbut staf produksi.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading