Sukses

Entertainment

Sambut Film Aladdin, Isyana dan Gamaliel Buat Kolaborasi Spesial

Fimela.com, Jakarta Isyana dengan Gamaliel mempersembahkan versi terbaru dari lagu legendaris A Whole New World untuk menyambut penayangan film Aladdin. Lagu pemenang Academy Award yang dinyanyikan pertama kali di tahun 1992 oleh Lea Salonga dan Brad Kane ini merupakan salah satu lagu klasik Disney yang paling disukai oleh para penggemar hingga saat ini.

Versi terbaru dari A Whole New World akan memberikan sentuhan spesial khas Isyana dan Gamaliel yang akan membawa para penggemar di Indonesia ke sebuah dunia baru. Sejalan dengan semangat menonton film live action Aladdin yang akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai dari 22 Mei 2019

 

Lagu A Whole New World versi Isyana dan Gamaliel siap mengajak para penggemar bernostalgia mulai dari 17 Mei 2019 di seluruh digital streaming platform bersamaan dengan sebuah video klip spesial yang akan diluncurkan eksklusif di disneymusicasiaVEVO.

Aladdin adalah sebuah film yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney. Aladdin akan menghadirkan petualangan seru dan penuh warna Aladdin – seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

 

Disutradarai oleh Guy Ritchie yang memberikan sentuhan luar biasa dalam kota Agrabah yang ikonik, film Aladdin dibuat berdasarkan naskah karya Jign August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama.

Film Aladdin dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.

Trailer Aladdin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading