Belum Dipastikan Comeback, Kim Woo Bin Masih Jalani Pemeriksaan Rutin

Lanny Kusumastuti15 Mei 2019, 05:24 WIB
[Bintang] Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin menjadi salah satu aktor yang dirindukan publik, mengingat dirinya memutuskan hiatus dari dunia hiburan untuk fokus menjalani pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya.

Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan sosok Kim Woo Bin dengan Jo In Sung saat menghadari peringatan kelahiran Buddha pun mengejutkan publik. Melansir laman Soompi, seorang sumber menyebut bahwa ia datang bersama Jo In Sung untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Jungto Society.

Potret Kim Woo Bin dan Jo In Sung
Potret Kim Woo Bin dan Jo In Sung saat hadari perayaan kelahiran Buddha. (Foto: AllKpop)

Terkait kehadiran Kim Woo Bin di acara tersebut, agensinya, SidusHQ mengatakan bahwa mereka tahu melalui pemberitaan yang beredar. Lebih lanjut, mereka tak ingin berkomentar tentang kehadiran dan keyakinan sang aktor. "Karena agama seseorang adalah masalah pribadi, agensi tidak dapat mengetahui apakah ia menghadiri gereja, misa, atau kuil.”

Bicara soal kesehatan Kim Woo Bin, pihak agensinya menyebut jika ia dalam kondisi yang baik, meski masih harus menjalani pemeriksaan kesehatan secara intensif.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia ungkapkan melalui fan cafe-nya sebelumnya, Kim Woo Bin dengan aman menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan dan sedang menjalani pemeriksaan lanjutan secara teratur," tukasnya.

2 of 3

Rencana Comeback

[Bintang] Kim Woo Bin
Kim Woo Bin (Foto: AllKpop)

Beberapa waktu lalu sempat dilaporkan jika kekasih Shin Min Ah ini akan segera comeback lewat sebuah judul film di tahun 2019. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan oleh agensinya, di mana mereka masih memprioritaskan kondisi kesehatan Woo Bin.

"Laporan kembalinya dari awal tahun hanyalah sebuah laporan. Belum ada konfirmasi mengenai kembalinya Kim Woo Bin dan promosi di masa depan. Agensi juga menempatkan kesehatan Kim Woo Bin sebagai prioritas utama dan berharap agar pemulihannya cepat dan bisa kembali ke industri," ujar sumber tadi.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓