Wajah Gregor Clegane Akhirnya Terbuka Game of Thrones Season 8 Episode 5

Puput Puji Lestari14 Mei 2019, 15:45 WIB
Game of Thrones season 8 (sumber: HBO)

Fimela.com, Jakarta Penayangan Game of Thrones Season 8 episode 5 memancing beragam reaksi penggemar. Di episode ini, wajah Gregor Clegane tampil pucat dengan matanya yang keunguan. Penampakan ini dianggap hampir identik dengan wajah Darth Vader dalam film Star Wars: Return of the Jedi tahun 1983.

Gregor Clegane dan Darth Vader, keduanya dinilai memiliki adegan unmasking yang luar biasa. Wajah asli keduanya memang terlihat sangat mirip.

Game of Thrones season 8 (sumber: HBO)
Game of Thrones season 8 (sumber: HBO)

Pertarungan Gregor Clegane dan Sandor Clegane memang sangat dinanti. Sandor telah membenci saudaranya sejak mereka masih anak-anak, ketika Gregor mendorong wajah Sandor ke bara api, yang menyebabkan dia memiliki bekas luka wajah yang mengerikan.

Meskipun Sandor menikam Gregor beberapa kali selama Cleganebowl, termasuk tepat di mata, Gregor tidak akan mati. The Sandor kemudian menaklukkan rasa takutnya pada api untuk membunuh saudaranya.

Di adegan lain Game of Thrones ini, seekor naga terbunuh dengan cara yang membuat frustrasi dan kesal semua orang, semua orang menjadi sangat marah ketika Jon Snow tidak memelihara Ghost.

 

2 of 3

Pembantaian

Game of Thrones season 8 (sumber: HBO)
Game of Thrones season 8 (sumber: HBO)

Episode ini adalah semua tentang pembantaian gila. Itu dimulai sejak awal dengan pembakaran Varys. Daenerys Targaryen pada dasarnya membakar semua King's Landing.

Bells memanggil untuk menyerah tetapi Dany tidak berusaha mendengar suara itu. Setiap episode Game of Thrones Season 8 nampaknya bakal membekas di hati penggemarnya.

3 of 3

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓