Sukses

Entertainment

Lahiran, Tasya Kamila Ungkap Nama Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tasya Kamila. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Randi Bachtiar. Sebagaimana diketahui, Tasya dan Randi menikah pada 5 Agustus 2018 silam.

Tasya menuturkan tentang bagaimana perjuangannya melahirkan anak pertamanya tersebut. Di laman Instagramnya, mantan penyanyi cilik ini menyatakan bahwa dirinya berjuang selama 3 hari di rumah sakit.

"Alhamdulillahirabbil’alamin. After a long struggle, 3 days in the hospital fighting for this bundle of joy," tutur Tasya Kamila di laman Instagramnya, tasyakamila baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan nama dari anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya berjanji kepada anak tersebut akan memberikan cinta.

"We have finally welcomed our precious baby boy: Arrasya Wardhana Bachtiar. Born today, May 13, 2019 at 15:15. 3470 gr, 49 cm. We are so ready to shower him with love," ujar Tasya Kamila.

Banjir Selamat

Dalam unggahan tersebut Tasya juga mengunggah sebuah foto bayi yang baru dilahirkannya. Sontak saja di kolom komentar netizen pun memberikan ucapan selamat kepada pelantun Anak Gembala tersebut.

"Si anak gembala dah jadi ibu. Selamat ya @tasyakamila," tutur akun bernama yantie_sugianto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading