Ingin Fokus Ibadah, Alya Rohali Tak Ambil Banyak Job Saat Ramadan

Syifa Ismalia16 Mei 2019, 00:24 WIB
[Bintang] Alya Rohali

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus aktris Alya Rohali mengaku ingin menghabiskan waktu Ramadan dengan fokus meningkatkan ibadahnya. Sehingga, ia banyak menolak pekerjaan di bulan Ramadan kali ini.

Diakuinya, keputusan tersebut bukan baru-baru ini, namun sejak beberapa tahun lalu, Alya memang lebih memilih kumpul bersama keluarganya di bulan suci tersebut.

[Bintang] 8 Putri Indonesia yang Kariernya Sukses di Dunia Hiburan
Alya Rohali adalah Puteri Indonesia 1996. Ia sempat menjadi aktris dan prenter ternama sebelum akhirnya fokus menjadi ibu rumah tangga. (Foto: instagram.com/arohali)

"Saya maunya Ramadan fokus aja sama keluarga, ibadah. Anak-anak juga semua udah mulai puasa full. Dari tahun-tahun lalu udah nggak pernah syuting stripping lagi, nggak pernah ambil kerjaan kalau puasa dan lebaran," ujar Alya Rohali saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2019).

Kendati demikian, perempuan yang memulai kariernya sebagai None Jakarta Barat 1994 itu tak memungkiri bahwa dirinya terkadang masih mengambil tawaran pekerjaan. Namun hanya menjadi MC saat Ramadhan.

"Masih ada MC acara Ramadan sekali-kali, tapi kan aku lebih sibuk di kantor sekarang. Pas bedug biasanya juga sudah di rumah," tutur Alya Rohali.

Demi Anak

[Fimela] Alya Rohali
Alya Rohali

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976 itu merasa menghabiskan waktu luang bersama keluarga sangat membahagiakan. Terlebih lagi ketiga anaknya memang butuh perhatian.

"Kesibukan sama anak-anak memang enggak pernah ada habisnya. Mereka butuh perhatian terus dan terus. Ya sudah lebih nyaman begini sekarang, ke anak dan ke dunia kenotariatan," papar Alya Rohali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓