Puasa Ramadan Buat Berat Badan Olla Ramlan Turun

Syifa Ismalia16 Mei 2019, 03:24 WIB
[Bintang] Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tiba, itu tandanya seluruh umat Islam di dunia diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Begitu juga yang dilakukan oleh artis cantik Olla Ramlan.

Meski sempat banyak cobaan karena pusing di hari pertama, Olla Ramlan mengaku tetap menjalani ibadah puasa dengan baik. Bahkan hingga kini belum ada yang batal.

Olla Ramlan
Olla Ramlan saat menjadi brand ambasador dari Passion Jewelry

"Alhamdulillah lancar (puasanya), Alhamdulillah belom batal, Aufar juga belom batal, kalo Aufar mah udah biasa ya puasa, kalo aku yaa haru, mana hari pertama pusing, migrain, tapi alhamdulillah semuanya dijalanin," tutur Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Berkat menjalani ibadah puasa Ramadan, ibu tiga anak itu mendapatkan keuntungan. Bukan hanya pahala saja. Namun berat badannya menjadi berkurang.

"Iya berkurang berat badanku setelah puasa ini, mungkin 1,5 - 2 kg. Hal itu si mungkin karena saur ya juga minum saja," jelas Olla Ramlan.

2 of 3

Perbedaan Puasa

[Fimela] Olla Ramlan
(Instagram/ollaramlanaufar)

Di Ramadan kali ini, Olla Ramlan mengaku banyak perbedaan. Salah satunya, kali ini dirinya sudah tak bisa berkumpul bersama ayahandanya.

"Ramadan taun ini yang paling berbeda adalah ayah aku udah nggak ada, jadi memang tahun ini lebaran udah gak ada abah, itu aja sih perbedaannya, kalo yang lain-lain keluarga besar masih tetep solit insya Allah, ya semuanya baik-baik aja," tegasnya.

3 of 3

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓